Obat untuk menyingkirkan daging tumbuh di sekitar kemaluan

Obat untuk menyingkirkan daging tumbuh di sekitar kemaluan 
Kenapa kutil dapat tumbuh di alat kelamin wanita dan bagaimana mengobatinya? Kutil tumbuh di sekitaran kelamin pria dapat tumbuh pada batang penis pria. Ujung penis pria, pangkal penis pria bahkan juga dapat tumbuh di sekitaran anus pria. Hal semacam ini karna di sebabkan oleh virus yang bernama HPV (human papilloma Virus). Sebelumnya lakukan penyembuhan terlebih dulu juga akan saya terangkan tentang virus HPV ini. Hingga kelak nantinya terutama untuk golongan pria bisa melindungi diri supaya terlepas dari penyakit ini. Obat untuk menyingkirkan daging tumbuh di sekitar kemaluan. 




Penyakit kutil kelamin adalah satu dari demikian type infeksi PMS atau penyakit menyebar seksual. Sekurang minimnya 40 % dari individu yang lakukan kegiatan seksual. Sebagian salah satunya terinfeksi oleh virus penyebab dari penyakit ini yakni human papillomavirus. Sedang tentang siapakah yang paling rawan tertular penyakit itu? Berdasar pada hasil riset ilmiah pada pria serta wanita. Seseorang wanita mempunyai kemungkinan lebih untuk terserang penyakit jengger ayam atau kondiloma akuminata (arti beda kutil kelamin). Baca Juga : Cara Tradisional Mengobati Kutil Kelamin

Sesuai sama namanya kutil kemaluan memengaruhi jaringan basah pada ruang kelamin. Untuk ukurannya sendiri masing – masing individu berlainan. Ada yang cuma memiliki ukuran kecil bahkan juga begitu kecil hingga sulit tampak. Demikian sebaliknya ada juga yang memiliki ukuran tengah serta besar seperti seukuran biji jagung, seukuran jempol tangan atau yang berupa jengger ayam. Mengenai human papilloma virus bisa menyebabkan sebagian type penyakit salah satunya kutil kelamin atau kanker. Oleh karena itu jadi catatan perlu kalau vaksin bisa terhindar dari beragam serangan virus hpv.

Tanda-tanda penyakit kondiloma akuminata atau kutil kelamin : 

  • Tonjolan daging kecil di daerah kemaluan 
  • Pembengkakan berwarna abu-abu di daerah genital 
  • Grup kutil keluar seperti kembang kol 
  • Rasa tidak nyaman atau gatal biasanya berlangsung di daerah genital. 
  • Perdarahan sepanjang atau sesudah terkait seks 


Obat untuk menyingkirkan daging tumbuh di sekitar kemaluan 
Sebagian type obat temaal yang ditujukan kutil kelamin 

1. Asam trikloroasetat 

Obat ini berperan membakar beberapa sel kutil. Sesudah memoleskan asam trikloroasetat, umumnya Anda juga akan rasakan udara panas pada kulit untuk sebentar. Tidak disarankan untuk menggunakan obat ini tanpa ada pengawasan dokter karna bila aplikasinya salah, dapat menyebabkan pada rusaknya kulit Anda. Asam trikloroasetat umumnya diresepkan oleh dokter untuk menyembuhkan kutil memiliki ukuran kecil, tetapi memiliki tekstur keras. Obat ini aman dipakai oleh wanita yang tengah hamil. 

2. Imiquimod. 

Obat ini bekerja lewat cara merangsang system kebal badan untuk melawan infeksi kutil. Imiquimod ada berbentuk cream serta umumnya direferensikan untuk menyembuhkan kutil yang memiliki ukuran besar. Tetapi obat ini tidak dianjurkan untuk wanita yang tengah hamil. Resikonya pemakaian imiquimod yaitu iritasi enteng pada kulit. Baca Juga : Obat Daging Tumbuh Di Anus

3. Podophyllotoxin. 

Obat yang bekerja lewat cara meracuni beberapa sel kutil ini umumnya diresepkan untuk menyembuhkan kutil kelamin memiliki ukuran kecil serta berkelompok. Podophyllotoxin tidak dianjurkan diberi pada ibu hamil. Pemakaian podophyllotoxin ditata berdasar pada siklus. Satu siklus berisikan pemberian podophyllotoxin sejumlah 2 x satu hari sepanjang tiga hari berturut-turut serta dilanjutkan dengan empat hari tanpa ada obat. Umumnya dokter juga akan merekomendasikan pemakaian obat ini hingga lima siklus. 

Penyembuhan kutil kelamin dengan prosedur ablasi 

1. Eksisi. 

Pada cara eksisi, kutil juga akan dipotong serta dibuang. Setelah itu, luka pada kulit juga akan dijahit. Sebelumnya prosedur ini dikerjakan, dokter juga akan memberi pasien bius lokal pada ruang yang terinfeksi kutil. Resikonya eksisi yaitu sisa luka yang diakibatkan sesudah pulih. Oleh karenanya cara ini cuma untuk menangani kutil yang berkelompok dalam taraf kecil, bukanlah besar. Obat untuk menyingkirkan daging tumbuh di sekitar kemaluan. 

2. Bedah listrik. 

Cara ini umumnya dipadukan dengan eksisi. Sesudah eksisi memotong permukaan kutil, jadi sisa-sisa jaringan kutil yang masih tetap ada juga akan dibakar oleh kawat yang panas. Udara panas muncul karna kawat dialiri listrik. Cara bedah listrik umumnya diaplikasikan untuk menyingkirkan kutil dibagian vulva serta anus. 

3. Cryotherapy. 

Ini adalah cara pelepasan kutil lewat cara dibekukan memakai cairan nitrogen. Cryotherapy umumnya mesti dikerjakan dengan berkala sampai kutil hilang tanpa ada sisa serta tertutup oleh kulit baru. Cara ini diaplikasikan untuk menyingkirkan grup kutil kecil yang ada di penis serta di sekitaran vulva. Sepanjang melakukan cryotherapy, jauhi terkait seksual sampai kutil serta ruang kulit di sekelilingnya betul-betul pulih. Resikonya cara ini dapat berbentuk nyeri, iritasi, serta ruang kulit yang diobati juga akan melepuh. 

4. Bedah laser. 

Sesuai sama namanya, cara ini memakai daya laser untuk membakar serta menyingkirkan kutil. Bedah laser umumnya dikerjakan jadi pilihan paling akhir saat cara ablasi yang lain tidak bisa menyembuhkan kutil kelamin yang ukurannya besar serta letaknya susah dijangkau (umpamanya didalam uretra atau anus). Resikonya prosedur ini dapat berbentuk iritasi serta rasa nyeri untuk sebagian minggu. Sepanjang melakukan penyembuhan kutil kelamin, Anda dianjurkan tidak untuk memakai losion, busa mandi, atau sabun yang memiliki kandungan minyak wangi karna di kuatirkan bisa mengakibatkan iritasi pada kulit.


Tidak ada komentar: