Obat Alami Untuk Batu Ginjal

Obat Alami Untuk Batu ginjal _ Terdapat beberapa tanaman yang diakui dapat menangani batu ginjal. Tetapi janganlah asal minum, tekuni dulu apakah obat herbal batu ginjal itu betul-betul dapat dibuktikan ampuh pada manusia. Serta butuh diingat juga, bila obat herbal tidak dapat menukar prosedur bedah atau therapy medis umum. Karenanya, senantiasa tanyakan dengan dokter terlebih dulu jika Anda menginginkan konsumsi obat herbal untuk batu ginjal. 



Batu ginjal terjadi karena ada penimbunan serta pengerasan mineral serta asam garam didalam ginjal. Batu ginjal ini lebih mungkin saja terjadi didalam badan seorang yg tidak minum cukup cairan, konsumsi sebagian type obat, atau mempunyai keadaan medis spesifik. 

Bila ukurannya kecil, batu ginjal dapat terbuang dengan sendirinya lewat urine. Tetapi, hal itu tidak lalu buat Anda dapat bersantai saja. Sekecil apapun, penyakit batu ginjal memerlukan pengawasan, kontrol, serta perawatan. Terkecuali minum air yang cukup, pantau dengan benar apakah batu ginjal betul-betul keluar lewat urine. Anda dapat coba menyaring urine serta menyatukan batu ginjal kecil dengan kain kasa atau stoking. Kemudian, bawa ke rumah sakit untuk dianalisa manfaat memastikan perawatan selanjutnya yang mungkin saja dibutuhkan. 

Tetapi bila ukurannya besar, sekitaran 6-7 mm, batu ginjal mesti dihancurkan dengan cara extracorporeal shock wave lithotripsy (ESWL) yang memakai ultasound, ureteroscopy, percutaneous nephrolithotomy (PCNL), atau operasi terbuka dirumah sakit. 

Sesungguhnya, batu ginjal ini termasuk juga penyakit yang dapat dihindari. Langkahnya dengan lakukan beragam hal tersebut : 
  • Minum cukup air putih (sekitaran 2, 5 liter) sampai air seni berwarna jernih. Air dapat meluruhkan garam serta mineral dalam urine penyebabnya pembentukan kristal padat atau batu ginjal. 
  • Kurangi makanan atau minuman yang banyak terkandung garam serta protein hewani. 
  • Kurangi konsumsi makanan yang dapat tingkatkan resiko terjadinya batu ginjal seperti kedelai serta product olahannya, cokelat, teh, kacang-kacangan, ubi, bayam, bit, atau okra. 
  • Cuma konsumsi suplemen kalsium bila disarankan oleh dokter. 
  • Kurangi mengkonsumsi daging, unggas, serta ikan. 
Tetapi, janganlah sangsi untuk mencari pertolongan medis bila Anda yaitu seseorang pasien batu ginjal serta alami beragam tanda infeksi ginjal atau infeksi saluran kemih seperti demam tinggi dengan suhu 38 derajat Celsius, gemetaran, kedinginan, rasa sakit yg tidak tertahankan, muntah-muntah, urine tidak keluar, dan kelelahan parah. 

Nah, terkecuali dengan tehnik kedokteran moderen seperti diatas, banyak pasien batu ginjal yang memakai penyembuhan tradisionil (alternatif). Umpamanya dengan konsumsi tanaman yang diakui dapat meluruhkan batu ginjal. Berikut ini yaitu contoh bahan yang dipandang bisa mengobati batu ginjal. Anda baiknya berkonsultasi dengan dokter Anda sebelumnya mengambil keputusan untuk memakai satu diantara bahan berikut ini. 

1. Kumis kucing 


Di Indonesia, daun kumis kucing diakui dapat mengobati penyakit batu ginjal. Kenyataannya, sampai sekarang ini masih tetap belumlah ada uji klinis segera pada manusia untuk menunjukkan dampaktivitas tanaman kumis kucing jadi obat herbal batu ginjal. Oleh karenanya, dianjurkan tidak untuk konsumsi kumis kucing sebelumnya ada ada bukti keampuhannya pada manusia. Tetapi, bila Anda memanglah menginginkan coba, diskusikanlah terlebih dulu pada dokter. 

2. Daun sendok 


Senyawa terpenoid dari ekstrak tanaman daun sendok disangka dapat menghalangi pembentukan serta merubah ukuran kristal kalsium oksalat. Kristal ini yaitu bahan basic dari batu ginjal. Daun sendok atau Plantago major bahkan juga disangka tambah baik dalam menghalangi pembentukan serta merubah ukuran kristal itu, bila dibanding dengan zyloric serta kalium sitrat. Namun, riset selanjutnya untuk dampaktivitas senyawa terpenoid dari ekstrak tanaman daun sendok pada pasien batu ginjal serta uji klinis segera pada manusia masih tetap butuh dikerjakan. Oleh karenanya, dianjurkan tidak untuk konsumsi daun sendok sebelumnya ada ada bukti keampuhannya pada penyakit batu ginjal yang dihadapi manusia. 

3. Tanjung 

Tanaman tanjung diakui dapat jadi obat herbal batu ginjal. Tetapi, tak ada riset yang menunjukkan potensi tanaman tanjung untuk menangani batu ginjal pada manusia. 

4. Meniran hijau atau dukung anak 

Tanaman meniran hijau (Phyllanthus niruri) disangka dapat kurangi ukuran partikel serta agregasi kristal batu ginjal. Riset laboratorium tunjukkan kalau ekstrak dari tanaman ini bisa kurangi pembentukan batu ginjal hinggal 50%. Namun, hal semacam ini belum juga sempat diujikan pada manusia hingga masih tetap membutuhkan riset selanjutnya.

Kami DeNature Indonesia mempunyai Produk  Herbal Untuk Batu Ginjal Yang Akan Membantu Mengobati Penyakit Batu Ginjal Anda 

    
CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Tunggu apa lagi!!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diObati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Anda Bisa Langsung Menghubungi call center kami  :

WA : 0852-2591-2791
Sms : 0838-3708-3178
PIN :  DCB6769C




Tidak ada komentar: