Obat Daging Atau Kutil Tumbuh di anus namun bukanlah wasir

obat daging atau kutil tumbuh di anus namun bukanlah wasir – Obat daging atau kutil tumbuh di anus namun bukanlah wasir. jika tidak menanggung derita wasir atau ambeien namun kenapa di sekitaran anus keluar daging seperti kutil kasar? Perawatan yang Anda perlukan bergantung pada ukuran serta type kutil yang Anda punyai. Semuanya type dikarenakan oleh virus yang sama – virus HPV – serta dikenal juga jadi “kondiloma” atau “penis/kutil kelamin”. Mereka tampak seperti perkembangan kulit berwarna yang terdapat di atau di sekitaran daerah genital serta anal. Beberapa besar type kutil kelamin yang menyakitkan serta relatif keluar dalam grup. Bila Anda menanggung derita kutil seperti Anda mesti diperlakukan sebelumnya terkait sex sekali lagi karna mereka begitu menyebar.Baca Juga : Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Secara alami



Beragam Type Kutil Serta penyembuhannya 


obat daging atau kutil tumbuh di anus namun bukanlah wasir – Kutil kelamin umumnya lembut serta lembab serta relatif keluar di “kelompok” dari 3-4. Tetapi butuh dicatat, kalau ini berlainan pada pasien serta kalau sebagian orang cuma juga akan mempunyai satu atau dua kutil sesaat yang beda bisa meningkatkan beberapa besar perkembangan individu. Saat kutil tidak di ketahui, mereka tumbuh serta membuat grup kembang kol berupa kecil yang berwarna daging.


  • HPV Serta Type Kutil

Ada lebih dari seratus type yang berlainan dari virus papiloma manusia, cuma sebagian yang bertanggungjawab untuk beberapa besar type kutil kelamin (dan kutil dubur). Sebagian besar kutil kelamin dikarenakan oleh HPV type 6 serta 11. Kutil ini umumnya juga akan tumbuh sepanjang 6 bln. kemudian mereka relatif berhenti tumbuh. Strain yang lain HPV bisa mengakibatkan kutil di kaki atau tangan, yang kurang menyebar dari kutil kelamin. Sebagian strain HPV diklasifikasikan jadi berisiko tinggi, karna mereka bisa mengakibatkan kanker spesifik.

  • Gatal Atau Pendarahan luka

obat daging atau kutil tumbuh di anus namun bukanlah wasir – Anda mungkin saja membaca kalau daging/kutil kelamin bisa mengakibatkan “sakit ringan” serta kalau mereka mungkin saja terasa gatal atau berdarah. Bahkan juga, ini cuma berlangsung dalam masalah yang tidak sering, saat kutil menjangkau ukuran yang cukup besar serta/atau bila Anda menggaruk mereka. Bila Anda berfikir Anda mempunyai kutil, jauhi menggaruk apa pun (untuk hindari pendarahan), serta berkonsultasi dengan dokter Anda jadi gantinya

  • Genital warts Dalam Wanita 

Beragam bentuk kutil kelamin yang memengaruhi wanita bisa keluar dalam atau sekitaran vagina, vulva, anus atau dekat leher rahim. Sering, kutil sangat kecil untuk Anda untuk lihat atau pemberitahuan. Kutil didalam vagina atau anus bisa mengakibatkan ketidaknyamanan, namun mereka juga mungkin saja tidak menyebabkan tanda sekalipun. 

  • Dua dari tiga masalah kutil kelamin yaitu dekat vulva 
  • Satu dari tiga masalah kutil kelamin ada didalam vagina 
  • Satu dari tiga masalah yang pada vagina serta anus 
  • Satu dari empat masalah sekitaran anus 
  • Satu dari sepuluh masalah pada serviks 
  • Satu dari dua puluh lima masalah yang pada pembukaan uretra 

Pada pria, kutil kelamin tidak umum seperti pada wanita. Mereka seringkali keluar di ujung penis namun mereka dapat juga keluar di sekitaran anus, terlebih waktu virus ini disebarkan sepanjang jalinan sex anal. Beberapa besar type kutil juga akan keluar pada satu hingga tiga bln. sesudah infeksi. 

Bila Anda berfikir Anda terinfeksi Anda mesti memperoleh di check untuk hindari komplikasi serta menghindar Anda menyebarkan infeksi pada pasangan hari esok. Di sekitaran 1/2 dari semuanya masalah, kutil kelamin keluar pada batang penis, umumnya cuma dibawah kulup. 

  • Dalam satu dari tiga masalah, kutil kelamin yaitu sekitaran anus 
  • Dalam satu diantara sepuluh masalah, kutil kelamin pada kepala penis 
  • Dalam satu diantara sepuluh masalah, kutil kelamin ada didalam uretra 
  • Dalam satu diantara dua belas masalah, kutil kelamin ada dibawah kulup 
  • Dalam sekitaran satu dari tiga puluh masalah, kutil kelamin keluar pada anus serta skrotum 
  • Dalam satu diantara seratus masalah, kutil kelamin pada skrotum 

Beragam Type, Perawatan yang berlainan 

Sebagian type kutil kelamin – umumnya yang lebih kecil – lebih gampang untuk menyembuhkan dari pada yang beda. Demikian juga, kutil yang tumbuh di kulit lembab relatif merespon tambah baik pada penyembuhan dibanding yang terdapat di kulit kering. Beberapa besar type kutil bisa diobati dengan cream seperti Warticon serta Aldara. Tetapi, mesti kutil gigih Anda butuh lihat dokter kulit serta memperhitungkan pilihan penyembuhan beda seperti pembedahan menghapus mereka, memakai cryosurgery (pembekuan off kutil dengan nitrogen cair) atau perawatan laser.

Tidak ada komentar: